Rabu, 03 Januari 2018

kegiatan liburan tahun ini

Liburan akhir semester tanggal 25 desember sampai tanggal 1 januari, itu liburan yang paling tidak menyenangkan. Iya, karena hanya 1 minggu dan itu pun tidak pergi kemana - mana, selama 1 minggu libur hanya disibukan dengan latihan. Latihan nari untuk acara disnatali, walaupun hanya latihan itu sangat melelahkan, karen dalam sehari bisa samapai 7 jam lamanya. Mulai dari jam 09:00 samapi jam 16:00 sore, karena waktu yang sangat mepet.

Jika pas libur latihan, saya hanya menyibukakan diri didalam kamar, maksudnya tidur karena tidak ada kegiatan lain nya, kecuali membantu orang tua.
Malam tahun baru pun juga diruman tidak ada acara yang lainnya.

Tidak seperti tahun kemaren yang teramat menyenangkan,banyak kegiatan diluar rumah. Tapi tidak setiap hari keluar, liburan kemarin saya pergi ke beberapa tempat yaitu, plasa wonogiri, bendungan gonggang ,dan  panatai klayar.

Peristiwa yang saya alami pada saat pergi ke pantai klayar yakni mancat total ,saya dan teman teman saya mengantri jalan hingga beberapa jam sekitar sampai 5 jam didalam mobil. Tapi itu sangat mengesankan sekali.


Liburan kemarin lumayan cukup lama, sekitar dua minggu lamanya,jadi banyak cerita dibandingkan dengan tahun ini yang hanya 1 minggu. Dan hanya dirumah,  kegiatan extra diluar sekolahan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar